Wishful Wednesday [8]

Yeay, yeay! Rabu sudah kembali tiba..

Enggak terasa, udah delapan kali ikutan WW. Benar kan, ini membuat saya semakin rutin menulis di blog :p

Oh ya, sedikit share aja nih. Sabtu yang lalu (13 April 2013), saya ikutan mini gathering BBI di Jakarta.

Awalnya sih enggak ada rencana buat ikutan karena saya ada acara waktu pagi-nya. Tapi karena puhselvi ngajakin dan kebetulan ortu juga ada rencana ke daerah Senayan, akhirnya saya pun bisa ikutan deh walau cuma sebentar (banget) :p

Pas mampir ke Kinokuniya, saya jadi jatuh cinta lagi dan lagi sama Boxed Set-nya LOTR. Terus baca giveaway-nya Mbak Dewi, makin ngarep deh. Udah lama sebenernya jadi inceran saya tapi ragu terus mau beli. Selain karena mahal, wondering juga, kapan selesainya kalau mau baca ya?

Yang saya liat di Kino sih tidak lengkap dengan Hobbit, tapi teteplah membangkitkan kembali keinginan untuk membeli. Ini nih penampakan dari Boxed Set yang pengen saya beli.

Terus terang, saya bukan penggemar buku dengan genre fantasy. Cuma, Hobbit berhasil mencuri hati saya secara total! Rasanya pengen banget terus baca lagi, lagi dan lagi.

Sudah diperingatkan kalau LOTR tidak ‘seenteng’ Hobbit, tapi ya sudahlah, saya berkeyakinan saja kalau saya udah kecanduan sama cara cerita Tolkien yang cerdas (semoga!)

Saya juga udah cari-cari cover lain, mungkin ada yang lebih berkenan (dengan harga lebih bersahabat *malu*). Dan ternyata semuanya emang menggoda banget! Mungkin saya yang terlalu jatuh hati. Rasanya pengen beli semuanya, kalau punya duit.

Jadi membayangkan kalau impian saya untuk punya perpustakaan pribadi bisa terwujud, hal yang pertama akan saya lakukan adalah melengkapi seri LOTR, termasuk mengumpulkan berbagai versi cover dan terjemahannya XD

Lagi nabung supaya bisa memberi hadiah kepada diri saya sendiri pas ulangtahun. Tapi kalau ada yang mau memberikan ini sebagai hadiah kepada saya, enggak nolak juga sih! Dijamin enggak nyesel deh :p

Buat yang ingin ikut memeriahkan Wishful Wednesday, caranya gampang kok:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu 😀

Lots of Love, ♥ ZP ♥

16 thoughts on “Wishful Wednesday [8]

  1. Baca LOTR yang versi asli lmyn bikin ‘pusing’ karena bahasanya puitis dan cukup sulit dipahami karena ditulis pada era yang berbeda, meski tdk begitu paham tetap memberi kesan menarik sekaligus indah 😀 atau coba baca aja edisi terjemahannya, lmyn bagus kok dan dijamin lebih murmer 😀

    Like

  2. berarti ikutan giveaway mb dewi ya zel?
    yosh. smoga segera dapat buku ini
    *tapi jangan lewat giveaway mba dewi ^^v
    *soalnya aku ikutan giveaway mba dewi juga, tapi minta boxset lain 😀

    Like

  3. astrid.lim

    aaaaahhhh aku mawuuu… 😀 LOTR sebenernya aku punya buku inggrisnya yg tebel banget itu, tapi boxset emang selalu menggoda iman siapapun 🙂 wish you luck!

    Like

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s