Book Kaleidoscope 2013 – Day 1: Top Five Book Boy Friends

 

Hi!

Saya sedikit terlambat untuk posting hari pertama Book Kaleidosope ini, karena saya sibuk menyusun list cowok favorit saya. Bohong dikit deh, sebenernya saya bingung juga, siapa yang saya suka karena terus terang, saya sangat sedikit membaca buku.

Saya malah lagi tergila-gila dengan Gibbs, karakter dari NCIS atau Ducky, partnernya di bagian otopsi.

Tapi, rasanya aneh deh kalau pencinta buku enggak tau siapa tokoh cowok favoritnya. Jadi, saya mencoba merenung dan akhirnya menemukan lima cowok yang saya pengen jadikan pacar berdasarkan bacaan saya tahun ini. Here you go.

5. Willy Wonka @ Charlie and the Chocolate Factory

Call me crazy but I really want to have him as my boyfriend! Punya pabrik cokelat yang super menyenangkan. Kepribadian yang ceria. Cerdik. Siapa yang enggak tertarik dan gemes pengen punya pacar kayak dia? Tapi, itu juga alasan saya menaruh dia di paling bawah. Enggak yakin bisa tahan menghadapi ‘kegilaan’ dia setiap hari xD

Oh ya, pilihan saya ke Willy Wonka sama sekali enggak ada hubungannya sama Johnny Deep. Saya belum nonton versi film Charlie and the Chocolate Factory,terus saya juga bukan fans si JD. Jadi, sekali lagi, saya murni tertarik dengan Mr. Wonka karena pabrik cokelatnyakeceriaan yang dia punya dalam diri.

4. Ju Ho @ Sweet Melody

Saya suka dengan karakter Ju Ho yang tenang, kalem tapi entah kenapa punya pesona tersendiri sehingga saya secara reflek membayangkan dia sebagai cowok idaman. Saya bayangin dia tinggi, berkacamata, rambutnya lurus dengan sedikit poni menggantung (maaf, saya jelek menjelaskannya, tapi dia ganteng banget di bayangan saya).

Dan juga, seperti yang saya sebutkan di review saya tentang Sweet Melody, rasanya menyenangkan karena Ju Ho mengerti bahwa wanita bukan ingin dimengerti, dibaca pikirannya atau digurui. Wanita ingin didengarkan.

Tapii..kenapa dia cuma di peringkat empat? Saya khawatir kalau dia akan terjebak di friendzone 😦

3. Okita dan Iwasaki @Pop Corn series

Maaf saya tidak bisa memilih satu di antara mereka berduaaa!!! Huhuhu.. Jadi, saya putuskan bahwa saya taruh mereka berdua saja disini. Saya rasa akan ada saatnya saya butuh bersama dengan Okita yang lebih tenang, ada saatnya saya ingin bersama dengan Iwasaki yang bebas dan ceria. Mungkin condong ke Iwasaki ya karena dia bertahan sampai akhirnya, tapi, tapi.. #lupakan

Eh iya, berhubung cari gambar mereka di google agak ribet, jadi saya pake gambar yang saya pake saat review PopCorn series aja ya, gak apa ya.. Enggak apa lah, blog saya sendiri ini ~okay, mulai enggak jelas.

Pop Corn series

Kenapa mereka ada di posisi tiga?

Karena mereka sesungguhnya labil dan tidak berani mengungkapkan perasaan ke Nakki! Hmph.. tapi, sedikit ngerti juga kenapa mereka ragu. Tapi, seharusnya enggak ragu gitu dong. Kan, jadi nyesel karena gak sempet menyampaikan 😦

2. Sang Yup @ Always with Me

You are that close to win the first title, Sang Yup! Sayangnya, karena kelabilanmu di menjelang akhir cerita, saya semakin membulatkan hati untuk menaruh Sang Yup di posisi dua.

Kenapa suka sekali dengan dia?

Karena dia digambarkan cowok dengan wajah tampan tapi tidak gampang tergoda cewek sembarangan. Setelah saya baca Eleanor and Park, hmm..sepertinya agak mirip ya. Tapi kenapa saya lebih suka Always with Me daripada Eleanor and Park?

Nah, yang saya suka dari Sang Yup adalah bagaimana dia selalu berusaha meyakinkan pada Song Hwa bahwa semuanya akan baik-baik saja. Bahwa dia memang sayang pada Song Hwa. Tidak perlu khawatir.

Ada saatnya dia gombal, tapi kok buat saya tidak berlebihan, ya. Malah bikin saya senyum-senyum sendiri dan jadi ngiri sama Song Hwa.

1. Arya @ Jodoh Monica

Aduh, gimana enggak kesengsem sama cowok satu ini? Dia sangat manis dengan cara yang sangat laki. Terus, seperti yang saya bilang, membayangkan disetirin cowok bermodel seperti Arya (dalam bayangan saya sendiri) itu akan sangattt bikin meleleh. Saya suka sih, cowok yang gitu. Yang enggak banyak gombal tapi ngejagain. Yang apa adanya tapi wangi dan rapi. Ah, Arya.. ~lanjut ngayal

Kenapa dia yang paling pertama?

Karena bisa dibilang, dia adalah ‘cowok buku’ pertama yang bikin saya jatuh cinta. Biasanya, saya cuma berasa biasa-biasa aja kalau liat adegan romance, atau diceritain cowoknya ganteng kayak apaan tau. Tapi begitu membaca karakter Arya, awww..rasanya saya langsung kesengsem xD

Mungkin karena seperti inilah pria impian saya, yang menjadi teman saat susah maupun senang, percaya pada kita dan perhatian dengan caranya sendiri.

 

Nah, itu dia list cowok impian saya. Mau ikutan juga? Silahkan mampir ke blog Kak Fanda yaa.

Selanjutnya, saya akan maraton bikin Memorable Quotes, untuk hari kedua.

Doakan saja saya sukses selesai merangkumnya. Sekalian, mungkin mau cerita, siapa sih cowok impian kamu? #kepo

Hahaha, happy holiday!

Lots of Love, ♥ ZP ♥

8 thoughts on “Book Kaleidoscope 2013 – Day 1: Top Five Book Boy Friends

  1. Faraziyya

    yah, chei. aku belum pernah ketemu ‘cowok-cowok’ kamu di atas. kayaknya aku perlu dipinjemi buku-buku di mana mereka ada, biar yakin sama (contohnya) perbandingan sang yup vs park
    #teamParkgariskeras >.<

    Like

  2. Pingback: [Book Kaleidoscope 2013] Top Five Memorable Quotes | Me: Book-admirer

  3. Pingback: Liebster Blog Award | Me: Book-admirer

  4. Pingback: Movie Review: Charlie and the Chocolate Factory | Book-admirer

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s