Wishful Wednesday [47]

wpid-wishful-wednesday.jpg

Selamat hari Rabu!

Buat yang merindukan saya menulis review, harap bersabar ya, karena entah kenapa saya sedang kehilangan mood menulis review. Sepertinya saya terkena mid-year-syndrome, kalau kata Kak Astrid XD

Begitu juga dengan Clara Ng Reading Challenge. Maafkan ya, untuk bulan ini saya putuskan untuk HIATUS dan akan kembali lagi bulan Juli. Pengumuman tema yang sudah terlambat jadi salah satu alasan saya untuk hiatus dulu. Tapi janji deh, untuk Juli akan tepat waktu. Maafkan ya ๐Ÿ˜ฆ

Nah, kebiasaan curcol pas WW keulang lagi deh XD

Maka, sebelum saya dijitak oleh Kak Astrid, marilah kita langsung melihat buku yang jadi incaran saya untuk minggu ini.

 

Saya mulai merasa kehilangan diri saya sendiri. Saya sempat bertanya-tanya apa pilihan saya ini benar? (Andry)

Dan ternyata, memang sebuah sapaan sesimpel โ€˜haloโ€™ dalam berbagai bahasa merupakan jurus yang sangat ampuh untuk membuka pembicaraan, dan juga jalan pertemanan dengan orang-orang dari berbagai negara. (Fei)

Jika ada yang memiliki mesin waktu dan bertanya apakah saya ingin kembali ke masa lalu, saya akan meminta kembali ke masa 100 hari di Korea ini. Bukan untuk mengubahnya, melainkan untuk menikmatinya lagi. (Lia)

***

Sendirian menjelajah negeri orang yang bahkan mereka tidak fasih bahasanya. Itulah yang dialami Lia, Fei, dan Andry pada awalnya.

Mereka berangkat bermodalkan nekad dan memulai petualangan sebagai siswa bahasa di Seoul, Shanghai, dan Tokyo. Penuh kekhawatiran, namun juga penuh kegembiraan dan rasa penasaran yang meluap.

Berulang kali Lia, Fei, dan Andry terus menantang diri sendiri untuk melakukan hal-hal baru. Proses yang membawa mereka berkenalan dan menemukan sahabat-sahabat baru, hingga pada akhirnya, semuanya itu membawa mereka kembali, berdamai dengan diri sendiri.

Nemu buku ini di Goodreads secara tidak sengaja. Baca sinopsisnya, jadi tertarik deh!

Salah satu impian sekaligus ketakutan saya adalah sekolah di luar negeri. Saya pengen mencoba pengalaman baru, tapi mengingat pergi ke China selama 10 hari (bersama keluarga!!!) saja saya sudah rindu tanah air, gimana saya bisa tinggal di luar negeri? XD

Tapi tetep aja sih, pengen coba dan pengen tahu aja, bagaimana sih pengalaman dari ketiga orang di buku ini ๐Ÿ™‚

Kalau kamu, apa buku yang kamu inginkan? Share, yuk!

  1. Follow blogย Books To Shareย โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post Wishful Wednesday yang ada di blog Books To Share setiap minggunya). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu ๐Ÿ˜€

Cheers!

book-admirer signature-1

7 thoughts on “Wishful Wednesday [47]

  1. Gpp kali kak curhat di ww. Kak astrid nggak bakal ngelarang ataupun ngejitak, dijamin! *berasa kayak duta-nya kak Astrid yak ๐Ÿ˜†

    Btw, judul sama blurbnya memang menarik. Semoga segera mewujud jadi nyata, kak Zell ^^)

    Like

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s