Riddle SS 2014

Hello there!

Sebenarnya saya sudah cukup yakin bahwa saya akan terlambat posting riddle karena sampai dengan hari terakhir sebelum saya cuti, kado saya belum tiba, hiks!

Tapi sebenarnya itu salah saya juga karena mengambil cuti yang mendadak, jadi pasrah saja sambil menanti kado.

Akhirnya, kado tiba dan setelah berbagai drama, akhirnya saya bisa juga posting riddle.

Dan, berikut ini adalah penampakan dari isi kado yang saya terima. Maafkan, gak bisa foto sama bungkusnya yang entah ada di mana >,<

IMG_3310

Terima kasih ya, Santa, buat buku dan juga merchandise-nya. Maaf kalau bukunya susah dicari, gak niat ngerepotin >,<

Seneng banget dapet buku ini dan segera dibaca, janji šŸ˜‰

Riddle dari Santa seriusan bikin pusing. Aku musti minta petunjuk sama temen-temen, nih. Segera, Santa, jadi siap-siap saja. Identitasmu akan segera terungkap! *ketawa a la cewek antagonis di sinetron

IMG_3312Nah, apakah sudah ada yang bisa membantu saya memecahkan petunjuk dari Santa?

Saya sih curiga kalau dia adalah member baru BBI yang dateng ke IRF. Soalnya saya kan lumayan eksis ya di BBI. Jadi mungkin dia menyapa saya malu-malu di IRF, padahal kan harusnya gak perlu malu karena saya anak baik dan menyenangkan kok *dihajar massa

Baiklah, sekarang saya akan menikmati liburan dengan buku dari Santa. Tentunya, sambil menanti apa sih yang hendak diberikan Santa di tanggal 16 Januari 2015? *lah malah ngarep kado

Again, thanks Santa! Hope you have a fun holiday and wish you a great year ahead. ^^

Cheers!

Untitled-3

13 thoughts on “Riddle SS 2014

  1. renpuspita

    Ini santamu ngaku Chei kemaren :))).

    Bukan member baru, dia udah lama kok di BBI..tapi emang jarang interaksi. And yes,kalian emang sempat berkomunikasi. Ayo diinget2 šŸ™‚

    Like

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s