Dear My X

Ingatkah saat kau bertanya, apakah aku sudah dikontak oleh Event dan kujawab belum?

Aku tidak bohong karena memang belum.

Lalu saat aku tahu siapa targetku, hal yang paling pertama aku lakukan adalah bilang, “WHYYYY?”

Karena akan sangat sulit untuk menjaga rahasia ini darimu. Kuanggap saja sebagai tantangan.

Tadinya aku ingin memberimu merchandise, tapi aku kepikiran kalau kamu kan cewek yang sederhana banget.
Soal penampilan aja kamu selalu apa adanya, termasuk perkara cinta *apaan sih *ditendang

Aku memutar otak untuk membuat riddle yang sederhana tapi gak gampang ketebak. Aku belajar dari pengalaman tahun lalu, saat aku sadis banget ngasih clue yang gak ketebak sama sekali.

Jadilah kubuat riddle seperti yang kukirim kepadamu.

Saat kulihat bahwa kau mengarahkan kecurigaan pada Kak Ijul dan Kak Ika, aku mulai merasa bahwa kau mungkin bisa akhirnya menemukanku.

Ternyata aku salah.

Sepertinya kamu fokus pada nama pengirim, bukan nama blog.
Padahal, pengirimnya kan Santana Lopez *eh

Jadi aku jelaskan ya, apa arti riddleku.
Itu berasal dari nama blogku, Book-admirer.

Kau beri yang kurang (-) maka jadilah Book-admirer.
Kau beri jarak (spasi) maka jadilah Book admirer.
Gak merubah artinya, kan? Gak bikin aku dapat identitas baru juga.

PNah untuk Santana Lopez, benar tebakan (kalau gak salah) Kak Dewi bahwa aku suka banget sama Glee, tepatnya sih si Santana Lopez.

Bener deh, aku kira riddleku sederhana mengingat kamu adalah orang yang sangat teliti (walau ceroboh) dan kukira kau sangat mengenalku.

Jadi, Selviana Rahayu, kau membuatku sadar bahwa rasaku bertepuk sebelah tangan. Walau itu sudah bisa kulihat saat membaca suratmu yang mesra ke Kak Opan 😦 *ditendang

Oke, itu dia pengakuanku sebagai Santana Lopez.

See you on the next event!

*lalu kabur sebelum ditanyain soal bando *HEH

11 thoughts on “Dear My X

  1. riddlenya aneh! *tebalikin meja*

    argh

    aku tahu itu dirimu dari bisikan ghaib sebenarnya tapi mengacu dari circle hahaha

    ih tapi sumpah riddlenya yang lebih manusiawi dong. itu sih riddle buat dukun kali, yang bisa lihat pakai mata batin. soalnya seingatku chei gak pernah cerita apa pun soal Glee hahaha

    makasih banyak buku-bukunya aku suka banget nget nget πŸ˜€ dikasih dua pula ihiiiyyy

    PS: btw siapa yang bilang kalau aku gak mau merchandise? ditunggu loh pokoknya…

    Like

    1. Lah aku baru baca *poker face*

      Gak anehhh, kamu aja yg kurang perhatian sama aku *gak terima*
      Lagian kamu gak minta tambahan clue, aku kira udah tau 😦

      Seneeng kalau Selvi suka. Merchandisenya nyusul deh kalau aku jadi Santamu lagi *halah

      Like

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s