Wishful Wednesday [56]

cr: Goodreads
cr: Goodreads

Hello, there!

Beberapa hari yang lalu, saya pergi ke sebuah toko buku. Awalnya sih nyari brush buat belajar typografi. Setelah ketemu dan khilaf beli beberapa macam padahal tulisan juga masih jelek *hiks, ternyata belum ada tanda-tanda belanja di toko buku sudah selesai.

Ponakan saya yang satu, sibuk cari buku buat belajar gambar manga dan mewarnai. Satu lagi, gak tau sih sebenernya mau beli apa. Cuma dia ngiri aja karena cici-nya beli buku tapi dia gak *doenk.

Akhirnya saya keliling-keliling, lihat-lihat buku yang kelihatan menarik. Lalu lihat buku ini deh. Tertarik pertama kali karena warna cover yang ngejreng dan tentu aja, karena ngeliat nama penulisnya.

Saya memang sempat suka stalking instagram pasangan muda Ayu-Ditto. Tapi itu udah agak lama, sih. Kayaknya seru aja lihat kegilaan mereka.

Lihat sinopsis bukunya juga makin bikin pengin baca.

Dia sahabat gue.

Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan tulus tanpa pernah sekali pun menyatakan cinta.

Gue mempersiapkan diri untuk menembak wanita yang tepat di waktu yang tepat.

Dia selalu konsisten menyebutkan permainan perkusi gue keren,

dan gue juga konsisten ingin menjadikan dia teman hidup gue, dari dulu.

Lihatlah usaha gue untuk jadiin lo milik gue selamanya.

Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi ya, Cha.

Saya juga sudah ngintip beberapa lembar pertama dari buku ini. Sepertinya sih seru. Komentar dari teman-teman dan orangtua mereka pun dicantumkan di cover belakang buku.

Mudah-mudahan sih bisa cepet baca buku ini dan semoga juga bukunya beneran bagus.

Kalau kamu, apa buku yang ingin kamu beli, baca, atau timbun? Share yuk di Wishful Wednesday. Cara mainnya bisa langsung meluncur ke blog Kak Astrid ya 😉

 

Cheers!

Zelie, the Book-admirer

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s