Buku Jalan-jalan

lunes

Bermula dari kebiasaan saya nyamber komentar orang lain di post yang saya kunjungi, saya akhirnya malah bersepakat bersama dengan Kak Ira dari Ira Book Lovers untuk menjadi partner baca.

Pertanyaan pertama yang muncul adalah, “Apa konsepnya?”

Kalau kebanyakan orang lain memiliki kesamaan minat baca atau pengarang favorit, saya dan Kak Ira malah cenderung berbeda. Sama-sama suka baca buku anak tapi tidak sama besarnya. Sama-sama suka baca buku romance tapi beda juga kadarnya. Yang sama, gak suka horror~ 😄

Sebagai seorang penakut yang suka songong, saya memang beberapa kali membaca buku horror. Malah saya sempat menjadikan Goosebumps sebagai buku favorit. Cuma, itu sudah lama sekali berlalu. Sekarang, semakin dewasa, saya semakin mudah takut >,<

Nah, akhirnya kita sepakat untuk membuat kerjasama Buku Jalan-jalan. Konsepnya adalah, kita saling bertukar buku kepunyaan masing-masing untuk dibaca dan direview berbarengan (walau kenyataannya saya sering telat *ditoyor)

Kak Ira itu super avid reader and reviewer, menurut saya. Koleksi bukunya pun bikin ngiri, hihihi. Jadi, saya senang bisa bekerja sama dengan beliau di proyek Buku Jalan-jalan ini.

Sampai dengan hari ini, konsepnya masih sederhana saja. Semoga saja ke depannya saya bisa serajin Kak Ira dan proyek ini berjalan lancar, bahkan lebih baik lagi.

Eh iya, penasaran sama blog Kak Ira, ya? Silahkan cek saja di Ira Book Lover 😀

2 thoughts on “Buku Jalan-jalan

  1. Pingback: Book-admirer and Friends #1: Ira Book Lover | Book-admirer

What do you think?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s